Cara Menghilangkan Bekas Jerawat di Pipi

Iklan Semua Halaman

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat di Pipi

Monday, July 22, 2019
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat di Pipi - Kebanyakan jerawat akan meninggalkan bekas luka di wajah setelah peradangan. Entah itu berbentuk noda merah, coklat, atau bahkan bekas jerawat.

Bekas jerawat merah atau coklat ini disebut Post Inflammatory Hyperpigmentation (PIH), yang merupakan hasil dari produksi melanin berlebih yang merupakan hasil dari peradangan kulit.

Intensitas warna bintik-bintik jerawat pada kulit tentu tergantung pada berbagai penyebab seperti faktor genetik, jenis jerawat, sinar matahari, dan bagaimana Anda merawat bekas jerawat ini. Cara menanganinya bervariasi, tetapi jerawat bisa hilang dengan perawatan yang tepat, tentu saja.

Ketika kulit wajah pulih dari berjerawat, kita sedang berhadapan dengan masalah bekas jerawat yang berikutnya.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat di Pipi

Ada berbagai cara yang bisa Anda coba untuk menghilangkan bekas jerawat. Semakin cepat Anda menangani bekas jerawat, semakin cepat bekasnya akan hilang. Jerawat mungkin hilang dalam hitungan hari, tetapi bekas luka kadang-kadang membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk pulih, bahkan lebih dari setahun jika kasusnya parah. Selain itu, penanganan bekas jerawat yang cekatan juga dapat mencegah PIH merusak kulit lebih dalam dan mempercepat proses pemulihan.

Gunakan produk dengan bahan yang tepat
Paket Jerawat Elsheskin yang mengandung Asam Salisilat, Asam Laktat, dan Asam Lipo Hidroksi diyakini mampu menghilangkan bekas jerawat. Anda dapat menjadikan Paket Jerawat Elsheskin sebagai router beautyskin Anda. Gunakan secara teratur, sesuai dengan instruksi yang diberikan.

Hapus sel kulit mati dengan pengelupasan kulit
Tentu saja Anda sudah tahu bahwa Multi Fruit Aha adalah senyawa kimia yang sangat baik untuk mencerahkan dan membersihkan wajah.

Pengelupasan kulit dengan Elsheskin Glowing Facial Peeling secara rutin 2 minggu sangat penting karena proses ini sangat efektif untuk mengangkat sel kulit mati dan membersihkan kotoran di pori-pori serta memiliki fungsi yang membantu mengurangi bekas jerawat.

Secara rutin menggunakan tabir surya
Telah melakukan banyak perawatan dan menghabiskan banyak uang untuk pergi ke klinik, jika kulit wajah tidak terlindung dari sinar matahari hasilnya tidak akan maksimal. Jika Anda secara teratur mengelupas atau mengelupas, kulit Anda akan lebih sensitif terhadap sinar UV A / B dan rentan terhadap munculnya bintik-bintik matahari.

Karena itu, selalu gunakan Elsheskin Daily Protection For Acne Skin dengan SPF 30, agar proses penyembuhan kulit Anda berjalan lebih cepat dan tidak terganggu oleh paparan UV.

Terlepas dari tiga cara ini, Anda juga harus mempertahankan gaya hidup dan diet Anda untuk membantu proses menghilangkan bekas jerawat. Dan perawatan wajah rutin dengan Elsheskin Night Treatment untuk mempercepat regenerasi dan meningkatkan produksi kolagen di kulit.